Rabu, 21 Januari 2009

UAS..Here I Come

Haduh - haduuuhh... Bentar lagi UAS akan tiba...Bukannya libur akan tiba,huhuhuhuhu...
Teman - teman, tolong doakan saya yah,hehehehehe... Ini adalah UAS pertama kali buat gw, jadi ini adalah UAS perdana,hahahahahahaha...Untuk gw ga ada yang failed mata kuliahnya...soalnya banyak banget temen - temen gw yang failed...temen sekost gw dia gagal 2 mata kuliah...Sosio ma KWN,hahahahahaha...jelas aja failed, orang dia selama 1 semester ga pernah ikut KWN,hahahahahahaha...parah - parah sumpah loe bil,hahahahahaha..,tapi kalo yang sosio gw ga tau deh kenapa dia bisa failed...udah gitu hebatnya satu kelas anak DKV-A, ga ada yang failed...gila yah...hebat banget,hahahahahaha...lope u all guys...hwahahahahahahaha...
tapi semester depan kelas gw dah diacak lagi nie,semoga bisa milih sendiri kelasnya biar seru...soalnya kalo dicampurin ma anak - anak yang RESE kan males banget...jadi tambah maalaaaassss deh gw belajarnya...ga efektif gitu loh yah...semoga nanti IP gw bagus deh,jadi ga sia - sia bonyok gw nguliahin gw, dengan mengeluarkan biaya yang ga kecil...Ayahanda dan Ibunda, nanti pasti akan qu balas kebaikan mu,hihihihihi..udah dulu ah...deeeeeehhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar